4 Tempat Yang Disukai Makhluk Halus

Jangan kamu pikir manusia aja yang punya tempat favorit. Makhluk halus juga punya, lho. Mau tau di mana aja? Langsung aja liat 4 tempat berikut

1. Kamar Mandi


Makhluk halus itu suka sama tempat yang berlubang. Apa yang berlubang di kamar mandi? Tentu saja lubang WC. Kalo kamar mandi kamu kotor apalagi, dia pasti betah. Makanya sering-sering nyikat kamar mandi biar nggak dihuni makhluk halus.

2. Gudang


Gudang itu tempat yang jarang kita tengok, kecuali lagi nyari-nyari barang. Biasanya gudang juga berantakan dan gelap. Mereka emang suka sama ruang yang berantakan dan gelap. Hati-hati ya kalo rumah kamu ada gudangnya.

3. Kamar Kosong



Makanya jangan keseringan ngebiarin kamar kamu kosong. Kalo kelamaan bisa-bisa kamar kamu dijadiin tempat nongkrong sama dia. Hiiiy… Sering-seringlah ajak temen kamu nginep biar rame terus.

4. Kolong Tempat Tidur


Kalo tempat tidur kamu ada kolongnya, sering-sering ditengok. Ini bukan nakut-nakutin tapi emang biasanya gitu. Biar nggak kosong-kosong amat, kamu taro apa kek di situ. Atau biar nggak parno, cari tempat tidur yang nggak ada kolongnya atau sekalian aja tidur di lantai pake tiker rame-rame sama sodara-sodara kamu. Biar akrab!

Kalau ternyata rumah kamu punya ke-empat tempat di atas, mendingan buru-buru panggil Pak Kyai atau Pendeta deh… Wkwkwk..

Sumber

Mohon klik tombol share berikut ini
agar artikel ini dapat dibaca orang lain. Terima kasih.

4 Comments:

  1. pohon ga dimasukkin gan?? Pohon banyak juga lho..
    Kalau yg di kamarmandi mnrtku krn tempatnya lembab dan kotor..
    Trus itu gan kalimat sering2lah ajak temen nginep di kamarmu, kalo temennya cewe ati2 aja, setannya lbh ganas gan. Wkwkwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuh udah gan paling atas.. Gambarnya aja.. hehehe... :D
      Menggebu gebu setannya gan.. ckckck :))

      Hapus
  2. Balasan
    1. Haha.. Emang itu map PB gan.. Midnight zone.. :D

      Hapus

Info:

Agan ingin tukar link? Ke SINI aja.
Komentar yang anda kirimkan akan ditangguhkan dahulu untuk mempermudah saya melihatnya

 
Modified/Edited by Cyserrex - http://www.cyserrex.com/ | Template by Free Blog Template | Facebook | Twitter | © 2009-2013 CYSERREX.com - All Rights reserved