Penghasilan Ketiga IpanelOnline ($10,39) + Tips Menukar Poinnya

Ipanel online sekarang sudah berubah. Tampilan, cara penukaran, fitur, dan lainnya telah ditambahkan ataupun di upgrade. Berikut adalah tampilan baru Ipanel




Tetapi, karena website Ipanel sekarang masih baru atau masih dalam keadaan beta. Banyak sekali kesalahan-kesalahan sistem ataupun hal lainnya. Yaitu, poin tidak bisa ditukar dan hilangnya poin meber-member Ipanel termasuk juga saya. Entah kenapa hilangnya, mungkin dikarenakan gara-gara dari Ipanel versi lama ke versi baru yang sekarang ini. Tetapi, selang beberapa hari, poin yang dulu hilang kembali. Akan tetapi, sebagian member Ipanel ada yang kehilangan poinnya alias tidak adanya pengembalian termasuk saya. Saya cek poin saya pada waktu itu, poin saya cuma sisa 6 padahal sudah terkumpul 5000an (1.000poin=Rp10.000 Ipanel baru) dan di Ipanel sebelum upgrade 500 (100poin=Rp10.000) seharusnya kan poin saya 10ribuan tetapi kenapa sisa 6. Saya pun menjadi malas sekali membuka Ipanel, karena dalam pikiran saya Ipanel telah menjadi scam.

Kurang lebih seminggu, saya buka Ipanel. Dan ternyata poin saya kembali yaitu 11rbuan lebih. Sungguh bahagia sekali saya, dan akhirnya sayapun langsung Redeem atau Payout 10.000poin=Rp100.000.


Selang beberapa hari, saya cek status di Redeem Ipanel dan ternyata sudah Paid. Langsung saya cek e-mail dan paypal. Dan ini ScreenShotnya:




Terbukti sampai sekarang. Ipanel bukanlah scam. Dan sayapun semakin percaya dengan Ipanel.

Yang mau daftar. silahkan langsung klik link berikut http://id.ipanelonline.com/register

Oh iya, hampir lupa. Disini saya juga akan memberikan sedikit tips untuk Redeem atau Payout yang tidak bisa dilakukan. Jika poin anda sudah mencukupi untuk Redeem atau Payout dan ingin Reedeem atau Payout tetapi tidak bisa (dikarenakan tidak dapat diklik ketika "Menjawab untuk penukaran") cobalah mengubah bahasanya ke bahasa Inggris. Dari HOME (Lihat gambar pertama di atas), pada pojok kanan atas ubah Bahsa Indonesia menjadi English (US, lalu ke Redeem. Silahkan coba. Berhasil Redeemnya kan? Tunggu beberapa hari dan lihat akun paypal anda :)

Mohon klik tombol share berikut ini
agar artikel ini dapat dibaca orang lain. Terima kasih.

2 Comments:


Info:

Agan ingin tukar link? Ke SINI aja.
Komentar yang anda kirimkan akan ditangguhkan dahulu untuk mempermudah saya melihatnya

 
Modified/Edited by Cyserrex - http://www.cyserrex.com/ | Template by Free Blog Template | Facebook | Twitter | © 2009-2013 CYSERREX.com - All Rights reserved