Download Magic Kaito / Kaito Kid Subtitle Indonesia 1, 2, 3, 4, 5, & 6

Kaito Kuroba (黒羽 快斗 Kuroba Kaito) dengan aliasnya Kid si Pencuri (怪盗キッド Kaito Kido) adalah salah satu tokoh fiksi dalam serial manga Detektif Conan dan Magic Kaito. Kaito Kid memiliki kemiripan dengan pencuri yang ada di dalam novel Edogawa Ranpo. Mereka sama-sama disebut Phantom Thief. Ia memiliki phobia (ketakutan) terhadap ikan[1], dan tidak bisa berskating.

Kid adalah seorang pencuri dan pesulap yang ahli dalam penyamaran dan sering mengincar barang-barang berharga, tetapi tujuan sebenarnya adalah mencari sebuah batu (batu Pandora/batu keabadian).

Kid selalu mengenakan setelan jas berwarna putih dari sutera, kacamata tunggal di sebelah mata kanannya, dan sering terbang menggunakan gantole layang dibalik jubah putihnya. Wajah aslinya mirip dengan Shinichi Kudo.

Kemampuannya menirukan wajah, suara, dan tingkah laku membuat penyamarannya selalu berhasil, namun ada beberapa orang misalnya Saguru Hakuba, Shinichi Kudo, dan seorang teman wanita sekelasnya yang juga merupakan penyihir, Akako Koizumi, kadang bisa merasakan keberadaannya. Kid sering digambarkan sesekali beradu kepintaran dengan Shinichi Kudo (atau Conan Edogawa). Dia sering membantu Conan dalam menyelesaikan kasus tertentu.

Dalam serial Magic Kaito, Kaito Kid digambarkan sebagai seorang pencuri yang selalu mencuri benda berharga, namum akhirnya difokuskan kepada pencarian batu batu berharga. Karenanya dia selalu dikejar-kejar polisi Jepang namun selalu lolos.



Magic Kaito / Kaito Kid ini di terjemahkan oleh ConanSubs. Langsung aja download:
Kaito Kid Signature:


Credit by: http://www.cyserrex.com/

Mohon klik tombol share berikut ini
agar artikel ini dapat dibaca orang lain. Terima kasih.

11 Comments:

  1. keren gan.. gw termasuk penggila detektif conan,, tapi baru sempet liat yg magic kaito kid (pengen liat Aoko sama Kid beraksi) hoho

    BalasHapus
  2. gan subtitle ndak ada ??? link nya mana ?
    thx :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu diatas linknya :-/
      Sudah hardsub gan B-)

      Hapus
  3. Gan ini cuma sampai 6 atau masih ada lanjutannya?

    BalasHapus
  4. gan Magic Kaito 01 Subtitle Indonesia ga bisa didownload

    BalasHapus

Info:

Agan ingin tukar link? Ke SINI aja.
Komentar yang anda kirimkan akan ditangguhkan dahulu untuk mempermudah saya melihatnya

 
Modified/Edited by Cyserrex - http://www.cyserrex.com/ | Template by Free Blog Template | Facebook | Twitter | © 2009-2013 CYSERREX.com - All Rights reserved