Kesempatan Bekerja di Kantor Resmi Google Indonesia

Google merupakan sebuah perusahaan ternama di dunia maya. Raksasa Internet ini kini telah resmi hadir di tanah air tencinta Indonesia. Dibukanya kantor resmi Google di Indonesia menandakan bahwa Indonesia telah siap menjadi pangsa bagi Google tersebut. Tidak dapat dipungkiri, Indonesia merupakan negara berkembang dengan jumlah pengguna internetnya selalu bertambah sehingga tidak heran bila ke depannya Indonesia akan menjadi negara yang melek teknologi. Sebelumnya, dua perusahaan besar asing juga membuka kantor cabangnya di Indonesia yakni Multiply dan RIM. Tentu hal ini menjadi kesempatan besar bagi para kawan PusatTeknologi untuk berkembang dan menjadi salah satu bagian dari beberapa perusahaan besar tersebut.


Dalam pembukaan kantor barunya di Indonesia, Google juga mengumumkan Rudy Ramawy sebagai Country Head Indonesia. Rudy Ramawy sebelumnya merupakan Direktur Programming dan Production salah satu stasiun televisi swasta. Dia juga pernah bekerja menjadi Direktur Sales and Marketing Sony Music Entertainment Indonesia pada tahun 1997. Tahun 1999, ia direkrut menjadi Managing Director untuk Warner Music Malaysia. Bekerja kembali dengan Sony Music Entertainment Indonesia sebagai President Director dan sekaligus sebagai Regional Marketing Director untuk Asia Tenggara(2003). Tahun 2005, Rudy bergabung dengan Nantrindo Telepon Seluler sebagai Direktur dan Chief Marketing Officer.

Walaupun masih belum menentukan alamat kantor resminya, Google Indonesia telah membuka kesempatan berkarir di perusahaannya tersebut. Adapun posisi lowongan kerja yang dibutuhkan dalam perusahaan tersebut antara lain:
  1. Account Manager (Indonesia) -  Jakarta
  2. Agency Relationship Manager – Jakarta
  3. Head of Agency Relations – Jakarta
  4. Industry Manager, Travel/Finance (Indonesia) – Jakarta
  5. Online Campaign Manager, Travel/Finance – Jakarta
Untuk informasi lengkap tentang lowongan pekerjaan tersebut bisa dilihat pada tautan berikut ini: http://www.google.co.id/intl/en/jobs/index.html

Mohon klik tombol share berikut ini
agar artikel ini dapat dibaca orang lain. Terima kasih.

0 Comments:


Info:

Agan ingin tukar link? Ke SINI aja.
Komentar yang anda kirimkan akan ditangguhkan dahulu untuk mempermudah saya melihatnya

 
Modified/Edited by Cyserrex - http://www.cyserrex.com/ | Template by Free Blog Template | Facebook | Twitter | © 2009-2013 CYSERREX.com - All Rights reserved