Redesign, Friendster Ingin Kembali Eksis

Friendster belum habis. Itulah sekiranya yang ingin ditegaskan salah satu perintis situs jejaring sosial tersebut. Hal ini pun dibuktikan dengan rencana redesign Friendster.

Friendster sendiri saat ini memang sudah menekankan bahwa mereka bukan lagi cuma bermain di situs jejaring atau head to head dengan Facebook. Namun, situs yang ketika jaya begitu identik dengan istilah 'testi' alias 'testimonial' itu ingin disebut sebagai situs social discovery dan gaming platform.

"Kami ingin menawarkan pengalaman yang unik kepada pengguna, sekaligus mengkombinasikan pencarian, menemukan suatu konten dan ada fungsional sosial di dalamnya," tukas Friendster.

Seperti diketahui, pada Desember 2009, Friendster sudah berganti kepemilikan. Ia dilego kepada perusahaan bernama MOL Global, perusahaan digital payment yang berbasis di Malaysia.

Ganesh Kumar Bangah, MOL Group Chief Executive Officer mengatakan bahwa sebagai perintis di industri jejaring sosial, Friendster sejatinya telah membuka jalan bagi munculnya situs jejaring lainnya.

Namun kini, Friendster tak lagi cuma ingin bermain di level jejaring sosial, namun juga mengarah untuk menjadi basis komunitas game yang terus tumbuh. Hal ini penting bagi Friendster untuk menemukan posisi yang unik agar tetap kompetitif.

"Dengan memanfaatkan aset berharga yang dimiliki Friendster dalam bentuk jutaan pengguna serta kekuatan MOL sebagai perusahaan e-payment dan konten distributor, kami berhasil mendesain ulang Friendster untuk menjadi situs social discovery dan gaming platform, rumah bagi komunitas online terbesar di Asia Tenggara," lanjut Ganesh.

Redesign Friendster sendiri nantinya diklaim bakal memberikan kemudahan pengguna untuk mencari game-game terbaru dari beragam genre, serta mencicipi konsep baru untuk mendapatkan rewards.

Acara khusus bertajuk Friendster FunXtion pun sudah disiapkan pada 27 April 2012 di SM North Cyberzone Activity Area, Manila, Filipina. Di acara tersebut, Friendster pun siap menggelar acara game yang diklaim terbesar di Filipina.

Mohon klik tombol share berikut ini
agar artikel ini dapat dibaca orang lain. Terima kasih.

0 Comments:


Info:

Agan ingin tukar link? Ke SINI aja.
Komentar yang anda kirimkan akan ditangguhkan dahulu untuk mempermudah saya melihatnya

 
Modified/Edited by Cyserrex - http://www.cyserrex.com/ | Template by Free Blog Template | Facebook | Twitter | © 2009-2013 CYSERREX.com - All Rights reserved