YouTube Akan Rilis Versi Unggah 3D

YouTube baru-baru ini menawarkan para pengguna setia situs video-sharing untuk dapat menikmati bentuk konversi video pendek ke versi 3D. Sebelumnya pada September lalu, YouTube telah memungkinkan para peggunanya untuk mengubah video 2D menjadi 3D dengan sekali klik meski masih dalam versi beta.

Situs milik Google itu juga telah memperluas versi beta untuk semua pengguna YouTube dengan menawarkan pilihan mengkonversi bentuk singkat upload video di 1080p ke 3D. Ini berarti pengguna YouTube tak lagi perlu bergantung pada pencipta situs untuk mengupload video 3D. Mereka saat ini telah dapat mengkonversi film HD sendiri jika menginginkannya.

Dalam posting blognya, staf YouTube Deb Mukherjee dan Chen Wu mengatakan, '3D Viewing' tersedia pada bar pengaturan kualitas di pemutar YouTube. Kemudian pengguna memerlukan kacamata 3D untuk menonton video yang telah dikonversi itu.

Mereka juga mengatakan bahwa teknologi tersebut bekerja dengan menggunakan kombinasi beberapa jenis karakteristik video, seperti warna, tata ruang dan gerak. Ini untuk memperkirakan "peta kedalaman" setiap frame urutan video monoscopic.

Mohon klik tombol share berikut ini
agar artikel ini dapat dibaca orang lain. Terima kasih.

0 Comments:


Info:

Agan ingin tukar link? Ke SINI aja.
Komentar yang anda kirimkan akan ditangguhkan dahulu untuk mempermudah saya melihatnya

 
Modified/Edited by Cyserrex - http://www.cyserrex.com/ | Template by Free Blog Template | Facebook | Twitter | © 2009-2013 CYSERREX.com - All Rights reserved