Hal Yang Sering Dilakukan Ketika Koneksi Internet Lambat

Nah kali ini saya akan memberikan informasi apa saja yang di lakukan ketika menunggu loading internet yang lambat namun menurut versi saya nih teman. Mungkin berbeda jika saya dan teman lakukan namun tak apalah nanti silahkan di comment di bawah yah.

MEMAINKAN MUSIK
Hal yang sering saya lakukan ketika koneksi internet lambat ialah memainkan atau mendengarkan musik, musik bisa mengusir rasa bosan saya ketika sedang menunggu loading yang lambat dikarenakan koneksi yang lelet. Nah jika teman belum memiliki winamp terbaru silahkan download saja langsung gratis klik di sini.

UTAK ATIK HP
Kebiasaan yang mungkin tidak bisa di pisahkan ketika menunggu loading komputer yang lama sehingga memilih opsi lain yaitu bermain atau sekedar utak atik hp. Hal ini bisa dilakukan untuk mengusir rasa jenuh sembrani menunggu loading internet yang lambat. jika kamu belum punya opera mini 6 terbaru silahkan download gratis di sini.

PERGI KE BELAKANG
Tidak tahu kalo teman teman ada yang sama atau tidak, Namun yang jelas hal ini sering saya lakukan ketika menunggu koneksi internet lambat dan juga mungkin memang udah kebiasaan saya kali ya tak tahu kenapa setia koneksi internet lambat kok rasanya pengen banget ke belakang. Hahahaha. anehh.

AMBIL MINUMAN ATAU MAKANAN
Bisa juga sebagai alternatif pengusir rasa jenuh dan bosen juga, Mengaambil makanan sebagai cemilan atau minum  juga sering saya lakukan sembrani menunggu jaringan koneksi yang eror dan kadang juga malah kebablasan lupa dengan laptop saya yang masih menyala karena biasanya kalo setelah makan terus kenyang udah deh lupa ama yang lainnya. hahaha. pikun kayaknya.

GARUK GARUK KEPALA
Kalo yang satu ini mungkin hanya terjadi pada saya kali yah, Kenapa demikian karena mungkin jarang sekali ada orang yang suka melakukan hal deikian yaitu garuk garuk kepala jika sedang menunggu koneksi internet yang lambat ini, karena bagi saya kalo sedang koneksi lambat secara tak sengaja suka ama yang namanya garuk garuk kepala.

MENGOBROL SAMA TEMAN

Jika kamu ber online ria di warnet tentu hal ini sudah lazim di lakukan banyak orang untuk mengusir rasa jenuh mereka. Jika anda senang mengalami hal serupa tentu anda juga akan melakukan hal yang sama yaitu mengobrol dengan teman disamping atau di samping bilik ruang warnet anda. Namun jika kamu online di rumah dan tidak ada orang di sekeliling anda ya silahkan anda mengobrol sendiri dan jangan kaget kalo nanti anda di kira orang gila. hahahaha. piss broo..!!


Kayaknya cukup deh apa yang saya tulis kali ini. Semoga apa yang saya bagikan kepada anda kali ini bisa bermanfaat yah. Semoga artikel yang berjudul Hal Yang Sering Dilakukan Ketika Koneksi Internet Lambat bisa menjadi informasi tambahan mengenai apa saja sih yang sering di lakukan seseorang jika koneksi internetnya lelet. Jika kamu memiliki cerita erbada silahkan di share atau comment di bawah ini yah. Siapa tahu nanti ada kesamaan atau mungkin hal yang lebih lucu dan gkil lagi. Makasih dan keep blogging yah.

Sumber: kutulis.com

Mohon klik tombol share berikut ini
agar artikel ini dapat dibaca orang lain. Terima kasih.

4 Comments:

  1. hahahaa.. sama kayak gw, bro.. sip..

    BalasHapus
  2. bener tuh gan... :))
    nais info...


    pasang banner gratis untuk 2 bulan

    http://stylirrx.blogspot.com/2012/04/pasang-banner-125x125-gratis-di-blog.html

    BalasHapus
  3. Wkwkwkwkkkk.. Pengalaman pribadi ni kayanya gan.. =))

    BalasHapus

Info:

Agan ingin tukar link? Ke SINI aja.
Komentar yang anda kirimkan akan ditangguhkan dahulu untuk mempermudah saya melihatnya

 
Modified/Edited by Cyserrex - http://www.cyserrex.com/ | Template by Free Blog Template | Facebook | Twitter | © 2009-2013 CYSERREX.com - All Rights reserved