Peringatan: Pesan Error Di Facebook

Berikut ini ada email dari seorang teman, pesan error facebook ini muncul pada saat mengomentari status atau mengirim pesan ke dinding temannya. Ini dia pesan error facebooknya:

“Kegagalan Abda mematuhi peringatan sebelumnya telah mengakibatkan pemblokiran ini.

Harap dicatat bahwa blokir ini hanya sementara dan dapat berlangsung dalam beberapa jam atau sampai beberapa hari. Facebook tidak dapat menghilangkan blokir ini karena beberapa alasan. Harap bersabar dan jangan gunakan fitur ini dalam beberapa hari.

Penyalahgunaan fitur-fitur Facebook secara terus-menerus dapat mengakibatkan akun Anda dinon-aktifkan secara permanen.

Tautan mana di antara tautan berikut yang menunjukkan apa yang Anda coba lakukan? Klik tautan untuk melihat lebih banyak informasi tentang bagaimana Anda menggunakan fitur Facebook.

Menggunakan Aplikasi
Merencanakan sebuah Acara
Bagi tautan Grup/Acara Facebook Anda
Mempromosikan bisnis, produk atau jasa
Mengobrol dengan teman

Beberapa waktu lalu teman saya pernah cerita tentang facebook, mungkin karena teman ini rada iseng, dia suka sekali ngirim pesan kepada orang lain (belum jadi teman di facebook) khususnya cewek2 cantik, dia ngirim pesan kepada banyak orang, dia melakukannya hampir setiap hari.

Ternyata team facebook bisa mendeteksi ulah iseng teman tersebut dan beberapa kali dia mendapat peringatan dari team facebook dan jika ulah iseng itu masih dilakukan terus maka sebagai akibatnya akun facebooknya akan di nonaktifkan.

Buat teman2 yang punya pengalaman seperti ini nggak ada salahnya berbagi disini. Untuk menghindari account facebook kita di nonaktifkan, menurut saya ada baiknya juga kita baca lagi 13 reason your facebook account will be disabled, sehingga kita bisa mengurangi resiko pemblokiran dari team facebook.

Tetapi, kalau akun facebook anda sudah terlanjur di nonaktifkan coba anda komplain ke team facebook. Mungkin cara ini kurang efektif karena memakan waktu yang sangat lama, bahkan anda harus siap2 kecewa karena dari banyak kasus team facebook tidak pernah atau belum merespon email yang dikirimkan. Tapi untuk saat ini baru inilah cara satu-satunya untuk mengaktifkan kembali akun facebook kita.

Sebenarnya bisa kita maklumi karena email yang masuk ke facebook pasti akan sangat banyak sekali, jadi kemungkinan untuk membalas email satu demi satu sangat kecil

So…hati-hatilah bro…bermainlah sesuai aturan dari facebook kalau sudah terlanjur di nonaktifkan, butuh kerja keras & kesabaran tingkat tinggi untuk mengaktifkan akun facebook anda lagi.

Saya tunggu pendapat anda.

Mohon klik tombol share berikut ini
agar artikel ini dapat dibaca orang lain. Terima kasih.

0 Comments:


Info:

Agan ingin tukar link? Ke SINI aja.
Komentar yang anda kirimkan akan ditangguhkan dahulu untuk mempermudah saya melihatnya

 
Modified/Edited by Cyserrex - http://www.cyserrex.com/ | Template by Free Blog Template | Facebook | Twitter | © 2009-2013 CYSERREX.com - All Rights reserved