Hosting Gratis Indonesia (idhostinger.com)


Mau Hosting Gratis ? Mau Free Hosting yang banyak kelebihannya dibandingkan dengan account free hosting yang diberikan situs hosting lainnya ? Ya, semuanya ada di IdHostinger.Com. Pertama kalinya saya tahu ada hosting gratisan yang bagus ini dari forum adsense-id. Setelah saya coba daftar dan add domain yang saya miliki, saya memberikan nilai plus pada Idhostinger. Beberapa kelebihan yang diberikan adalah :

  1. Space 2 GB.
  2. Bandwith 100 GB
  3. Support PHP dan MySQL. Mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan. Anda juga akan mendapatkan akses penuh terhadap PHP dan MySQL Anda.
  4. Tidak ada iklan teks, pop-ups maupun banner yang sangat mengganggu. Website Anda 100 persen bebas dari iklan idhostinger.
  5. Script dan CMS Auto Installer. Hanya dengan melakukan beberapa klik, Anda dapat menginstall WordPress, Joomla, forum, toko online dan banyak lagi. Sebuah website profesional pun dapat Anda buat hanya dalam beberapa menit saja!
  6. Website builder yang mudah digunakan. Anda dapat membuat website dengan sangat mudah. Bahkan seorang pemula pun dapat membuat website yang bagus dengan menggunakan website builder IdHostinger. Silahkan pilih satu dari 100 template profesional Idhostinger.
  7. Undang teman Anda untuk bergabung dengan Hostinger dan dapatkan hadiah yang luar biasa seperti MP3 Players, LED Powerballs, USB Flash Disk, Kamera Pengintai, Domain Gratis, Tablet Google Android dan banyak lagi.
  8. Cepat dan handal. Akun berada di dedicated server dengan prosesor Intel Xeon, RAM 16GB dan SSD drive. Semua server terhubung dengan koneksi 1000MB/s untuk memberikan akses dengan cepat. Kami menjamin uptime website Anda 99.9%.
  9. Proses Pendaftaran yang sangat mudah. Untuk registrasi bisa melalui link ini : REGISTER/DAFTAR
Gimana ? Banyak kan kelebihannya. Malahan saya nilai utk perusahaan hosting di Indonesia belum ada yang bisa memberikan fitur selengkap ini untuk free hostingnya. Bisa juga dibandingkan dengan Hosting berbayar, lebih top free hosting dari IdHostinger. Semoga program free hosting ini bisa tahan lama.

Mohon klik tombol share berikut ini
agar artikel ini dapat dibaca orang lain. Terima kasih.

0 Comments:


Info:

Agan ingin tukar link? Ke SINI aja.
Komentar yang anda kirimkan akan ditangguhkan dahulu untuk mempermudah saya melihatnya

 
Modified/Edited by Cyserrex - http://www.cyserrex.com/ | Template by Free Blog Template | Facebook | Twitter | © 2009-2013 CYSERREX.com - All Rights reserved