MegaUpload Dibungkam, 'Keran' Bandwith Rapidshare Dipersempit

(ITEK - FYI) Tak ingin senasib dengan Megaupload yang ditutup dengan paksa, Rapidshare kini mengecilkan keran bandwidth para pengguna situs tersebut.

Rapidshare memang salah satu situs berbagai file yang cukup besar. Tak heran ketika Megaupload ditutup, lalu lintas data di situs ini meningkat drastis, terutama di kalangan pemiliki akun gratisan.

Nah, demi menjaga kelangsungan hidup Rapidshare, pengelola situs tersebut memutuskan untuk menurunkan kecepatan download bagi pengguna gratisan.

"Rapidshare tengah dihadapkan peningkatan trafik yang cukup besar di level pengguna gratisan. Dan sejak saat itu kami juga mendeteksi peningkatan jumlah file ilegal yang diungguh ke situs kami," tulis situs tersebut, seperti dikutip dari neowin, Senin (27/2/2012).

Selain mencekik bandwidth pengguna gratisan, Rapidshare juga meminta alamat email atau nomor telepon mereka untuk memastikan file yang akan diupload merupakan konten legal. Sedangkan pemakai premium masih bisa menikmati layanan seperti biasa.

Mohon klik tombol share berikut ini
agar artikel ini dapat dibaca orang lain. Terima kasih.

0 Comments:


Info:

Agan ingin tukar link? Ke SINI aja.
Komentar yang anda kirimkan akan ditangguhkan dahulu untuk mempermudah saya melihatnya

 
Modified/Edited by Cyserrex - http://www.cyserrex.com/ | Template by Free Blog Template | Facebook | Twitter | © 2009-2013 CYSERREX.com - All Rights reserved