Hadapi Kiamat 2012, Jepang Bangun Bahtera Nuh

Bercermin pada tsunami yang terjadi di Jepang beberapa waktu lalu, sebuah perusahaan di negeri Sakura tersebut Cosmo Power   membuat sebuah kapal berbentuk bola besar yang bisa dipakai sebagai sarana penyelamatan. Bahkan mereka menyebut kapsul berbentuk bola ini sebagai versi modern dari bahtera Nuh.


Kapal ini berbentuk mirip bola tenis dalam ukuran super besar berwarna kuning menyala. Bisa diisi hingga empat orang dewasa, dapat mengapung diair dan diklaim tahan terhadap tsunami, gempa bumi bahkan badai topan. Lubang dibagian atas sebagai tempat bernapas serta jendela kaca di bagian sisinya membuat penumpangnya nyaman dan merasa aman untuk bisa mengetahui keadaan diluar.
Sebenarnya kapsul ini sudah ada sejak empat tahun lalu, akan tetapi Presiden Direktur Cosmo Power Shoji Tanaka menyatakan bahwa mereka tak pernah menjual satupun alat ini hingga tahun ini mereka telah berhasil menjual 600 buah kapal yang dihargai seharga 4000 USA dollar (sekitar 35 juta rupiah) perbijinya itu.
“Semakin banyak orang tahu tentang hal ini maka semakin lebih banyak yang akan membeli. Tahukah Anda bahwa kapsul ini adalah satu-satunya shelter yang bisa melindungi Anda dari bahaya alam,” tutur Tanaka.
Tak heran jika kapsul ini juga diperbantukan saat terjadi gempa bumi dan tsunami dibagian tenggara Jepang yang memicu kecelakaan plan nuklir di Fukushima.
Untuk menghadapi kimiat 2012 nanti, kira-kira alat ini bisa ampuh tidak ya?

Mohon klik tombol share berikut ini
agar artikel ini dapat dibaca orang lain. Terima kasih.

0 Comments:


Info:

Agan ingin tukar link? Ke SINI aja.
Komentar yang anda kirimkan akan ditangguhkan dahulu untuk mempermudah saya melihatnya

 
Modified/Edited by Cyserrex - http://www.cyserrex.com/ | Template by Free Blog Template | Facebook | Twitter | © 2009-2013 CYSERREX.com - All Rights reserved