Cara Test Kecepatan Loading Website atau Blog

Bagaimana cara test kecepatan loading website atau blog anda..?!!. Kecepatan loading atau dalam bahasa bule nya page load merupakan suatu element penting yang harus dimiliki oleh website / blog. Hal ini dikatakan sangat penting karena kecepatan loading sebuah website / blog sangat mempengaruhi banyak hal. Salah satu contohnya, dari sisi pengunjung.

Mungkin kita juga pernah merasakan bagaimana jika kita mengunjungi suatu website / blog yang kecepatan loading halaman nya lambat sekali. Jika saya, lebih baik langsung di tutup saja. Menurut survey, katanya seorang pengunjung akan meninggalkan website / blog yang mereka buka jika waktu loading web / blog nya lebih dari 4 detik.

Selain dari sisi pengunjung, katanya juga kecepatan loading suatu website / blog sangat berpengaruh dari sisi SEO. Karena, kecepatan loading web / blog merupakan salah satu element yang termasuk ke dalam algoritma Google SERP.

Lantas, bagaimana caranya kita mengetes kecepatan loading website / blog yang kita punya. Silahkan kunjungi GMetrix.com. Disana anda bisa melakukan test kecepatan web dengan hasil yang sangat komplit. Mulai dari page speed, yslow, page load ( kecepatan loading ), dll. Selain itu, disertkana juga masalah – masalah yang dapat mempengaruhi kecepatan loading website / blog anda.Jadi…tunggu apa lagi langsung test kecepatan loading website / blog mu sekarang…!!

Mohon klik tombol share berikut ini
agar artikel ini dapat dibaca orang lain. Terima kasih.

0 Comments:


Info:

Agan ingin tukar link? Ke SINI aja.
Komentar yang anda kirimkan akan ditangguhkan dahulu untuk mempermudah saya melihatnya

 
Modified/Edited by Cyserrex - http://www.cyserrex.com/ | Template by Free Blog Template | Facebook | Twitter | © 2009-2013 CYSERREX.com - All Rights reserved