Tunjukan aksimu di Earth Hour 31 Maret 2012 dengan mematikan lampu

Perubahan iklim telah menjadi isu global, terutama keterbatasan energi. WWF (World Wildlife Fund) pada tahun 2012 akan kembali mengampanyekan gaya hidup hemat energi pada akhir Maret ini melalui acara tahunan mematikan lampu selama satu jam atau dikenal dengan Earth Hour 2012.


Kegitan WWF yang telah berlangsung 3 tahun itu akan kembali dilaksanakan pada 31 Maret 2012. Seperti dilansir pada situs resmi Earth Hour Indonesia, negara yang ambil bagian pada Earth Hour meningkat dari tahun ke tahun. Pada awal diselenggarakannya Earth Hour  pada tahun 2008, 35 negara berpartisipasi untuk mematikan lampu selama satu jam. Hingga pada Earth Hour tahun 2011, negara yang ambil bagian di Earth Hour menjadi 135 negara termasuk Indonesia. 

Matikan lampu dan peralatan elektronik yang tidak sedang dipakai pada Sabtu, 31 Maret 2012, pukul 20.30 - 21.30 (waktu setempat). Earth Hour 2012 diharapkan jutaan orang di seluruh dunia mematikan lampunya selama 1 jam sebagai pernyataan global untuk kampanye hemat energi. Tindakan kecil dapat membuat perubahan besar.



"Bergaya hidup hemat energi tidak cukup hanya dengan berpartisipasi di EARTH HOUR saja, tetapi harus terus dibuktikan setiap hari, dan diikuti dengan mengubah gaya hidup ramah lingkungan lainnya, seperti: menggunakan kendaraan umum atau bersepeda untuk bepergian, hemat air, menanam pohon, dan lain-lain."
"INI AKSIKU! MANA AKSIMU?"

Mohon klik tombol share berikut ini
agar artikel ini dapat dibaca orang lain. Terima kasih.

0 Comments:


Info:

Agan ingin tukar link? Ke SINI aja.
Komentar yang anda kirimkan akan ditangguhkan dahulu untuk mempermudah saya melihatnya

 
Modified/Edited by Cyserrex - http://www.cyserrex.com/ | Template by Free Blog Template | Facebook | Twitter | © 2009-2013 CYSERREX.com - All Rights reserved