Google+ hadir di windows phone

Amerika Serikat - Google+ berambisi untuk menggerus pangsa pasar Facebook di ranah jejaring sosial. Hadir di banyak platform mobile, tentu menjadi salah satu strategi mereka merangkul banyak pengguna.

Ya, setelah hadir untuk platform Android dan iOS, aplikasi Google+ bersiap hadir untuk sistem operasi Windows Phone. Kepastian ini diungkapkan langsung oleh Stefan Keuchel, seorang juru bicara Google untuk Jerman, melalui pesannya di Twitter.

"Google+ untuk Windows Phone tengah dalam pengerjaan," kicaunya, tanpa menyebut tanggal kepastian seperti dilansir Neo Win, Minggu (18/3/2012).

Diklaim Google, jejaring sosial miliknya yang diluncurkan Juni 2011 itu saat ini memiliki lebih dari 90 juta pengguna terdaftar. Sayangnya, sejumlah pengamat meragukan masa depan Google+.

Sebuah laporan ComScore terbaru mengklaim, pengguna Google+ hanya menghabiskan waktu rata-rata sekitar tiga menit satu bulan. Angka ini sangat jauh bila dibandingkan dengan Facebook yang penggunanya menghabiskan enam sampai tujuh jam sebulan.




Sumber: detik.com

Mohon klik tombol share berikut ini
agar artikel ini dapat dibaca orang lain. Terima kasih.

0 Comments:


Info:

Agan ingin tukar link? Ke SINI aja.
Komentar yang anda kirimkan akan ditangguhkan dahulu untuk mempermudah saya melihatnya

 
Modified/Edited by Cyserrex - http://www.cyserrex.com/ | Template by Free Blog Template | Facebook | Twitter | © 2009-2013 CYSERREX.com - All Rights reserved