Facebook Wujudkan Foto Beresolusi Tinggi dan Full Screen

Menikmati foto beresolusi tinggi dan dengan tampilan yang lapang? Inilah yang kini bisa dinikmati oleh ratusan juta pengguna situs mahsyur berjuluk Facebook.

Persaingan situs sosial di ranah maya memang semakin ketat dengan hadirnya pemain-pemain anyar seperti Google+ dan Pinterest.

Nah, kehadiran layanan tersebut seakan menegaskan bahwa Facebook tak ingin kalah dengan pemain lainnya yang sudah lebih dulu menghadirkan high resolution photo display dan full-screen viewer.

Penggunapun diuntungkan karena foto yang diupload akan terlihat lebih tajam. Hal ini terwujud sebab situs besutan Mark Zuckerberg ini telah meningkatkan kualitas foto di resolusi maksimal yang memungkinkan.

Kemudian foto yang diunggah ini juga bisa dinikmati secara full screen. Pengguna hanya tinggal mengklik tanda panah yang ada di pojok kanan atas foto agar fitur tersebut bekerja.

Facebook mengatakan, tidak semua browser mendukung fitur ini, karena ia hanya akan bekerja di versi terbaru Firefox atau Chrome. Dilansir PCWorld, Jumat (23/3/2012), untuk resolusi tertinggi yang diterapkan di foto, Facebook memberikan batas maksimal 2048 x 2048 piksel.

Source: detik.com

Mohon klik tombol share berikut ini
agar artikel ini dapat dibaca orang lain. Terima kasih.

0 Comments:


Info:

Agan ingin tukar link? Ke SINI aja.
Komentar yang anda kirimkan akan ditangguhkan dahulu untuk mempermudah saya melihatnya

 
Modified/Edited by Cyserrex - http://www.cyserrex.com/ | Template by Free Blog Template | Facebook | Twitter | © 2009-2013 CYSERREX.com - All Rights reserved