Samsung Pamerkan Layar yang Dapat Di Gulung

Raksasa elektronik asal Korea Selatan, Samsung, memamerkan kecanggihan layar fleksibel Super AMOLED besutannya. Layar fleksibel Super AMOLED ini terbuat dari bahan plastik, sehingga cukup fleksibel dan dapat digulung.


Samsung telah mengembangkan teknologi layar yang revolusioner melalui layar fleksibel Super AMOLED besutannya. Layar fleksibel ini terbuat dari bahan plastik yang transparan dan nyaris tak dapat dihancurkan.

Teknologi layar fleksibel Super AMOLED yang terbuat dari plastik ini membuat layar mnjadi jauh lebih tipis, ringan dan fleksibel, sehingga layar ini dapat digulung dan dilipat tanpa mengalami kerusakan

Samsung sendiri pertama kali memamerkan layar fleksibel ini dalam sebuah video demo pada Desember tahun lalu. Saat itu samsung berjanji akan menampilkan layar fleksibel Super AMOLED tersebut pada tahun 2012. Sayangnya, produksi layar fleksibel canggih ini diundur.

Kemunduran ini kabarnya disebabkan karena Samsung mengejar produksi layar Super AMOLED untuk memenuhi permintaan layar untuk smartphone Samsung Galaxy S3 dan Galaxy Note 2. Beberapa analis pun mulai meragukan keseriusan Samsung dan masa depan layar fleksibel ini.

Jika Samsung mampu mengatasi keterbatasan produksi serta masalah lainnya, kemungkinan layar fleksibel ini akan hadir dalam wujud produk pada pertengahan atau akhir tahun 2013 mendatang.

Kecanggihan layar fleksibel Super AMOLED ini bisa dilihat di video dibawah ini. Video ini menunjukan kertas tipis dengan kemampuan layar sentuh dapat menggantikan kartu kredit, koran, dan jam tangan. Tak hanya itu, layar fleksibel ini juga dapat dipasang ke lemari es, dinding dan mobil. Penasaran? Simak video berikut.




Sumber

Mohon klik tombol share berikut ini
agar artikel ini dapat dibaca orang lain. Terima kasih.

2 Comments:


Info:

Agan ingin tukar link? Ke SINI aja.
Komentar yang anda kirimkan akan ditangguhkan dahulu untuk mempermudah saya melihatnya

 
Modified/Edited by Cyserrex - http://www.cyserrex.com/ | Template by Free Blog Template | Facebook | Twitter | © 2009-2013 CYSERREX.com - All Rights reserved