Download Connectify Hotspot Professional 4.2.0.26088 Full + Dispatch




Connectify pro adalah software yang mampu membuat Laptop/ notebook yang kita gunakan dapat berbagi jaringan internet dengan siapapun atau bisa dibilang laptop/notebook kita menjadi Hotspot.

Jadi kesimpulannya, dengan Connectify Hotspot kita dapat membuat WI-Fi area hanya dengan laptop kita saja. tanpa menggunakan sofware apapun.


Download:
Password: cyserrex.com

Mohon klik tombol share berikut ini
agar artikel ini dapat dibaca orang lain. Terima kasih.

6 Comments:

  1. bro, conectify ktanya bisa buat gbungin 2 koneksi, misal ak pke hotspot rumah sama modem gsm. Nah nanti 2 koneksi itu speednya bisa jd satu saat download. Klo u bisa share cranya y bro.. Hehe coz lg cri tutornya neh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bro..
      Sebenarnya connectify hotspot ini sudah bundle dengan dispatch. Tetapi tidak ane tuliskan, dan pada tutorial penggunaan cracknya sendiri ane selipin untuk menghapus dispatchnya sendiri, biar gk bingung ada gambar api disamping connectify hotspotnya. hehe..
      Nanti saya share deh.. :)

      Hapus
  2. gmna ni cara make'a..?
    email akun'a udah gak berfungsi lagi

    BalasHapus
  3. iya lisensi nya udah ga bisa dipake gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau gk bisa juga. Coba agan uinstall terlebih dahulu. Kemudian install dengan mematikan internet agan hingga sampai telah memasukkan email & kode lisensi.
      Dikarenakan ketika memasukkan lisensi, Connectify otomatis mencek apakah lisensi tersebut tidak ter blaclist.

      Hapus

Info:

Agan ingin tukar link? Ke SINI aja.
Komentar yang anda kirimkan akan ditangguhkan dahulu untuk mempermudah saya melihatnya

 
Modified/Edited by Cyserrex - http://www.cyserrex.com/ | Template by Free Blog Template | Facebook | Twitter | © 2009-2013 CYSERREX.com - All Rights reserved