Auror's Tale - Film Harry Potter Dari Fans

Berita bagus untuk fans dunia sihir Harry Potter yang mungkin merasa kehilangan setelah J.K. Rowling merampungkan serial fantastis tersebut. Karena beberapa fans akan terus menghidupkan dunia sihir itu kembali dengan memproduksi cerita baru mengenai kehidupan para Auror. Berikut trailernya.




Lei Kei Angelos akan memulai debutnya sebagai seorang sutradara dengan menggarap serial web Auror's Tale. Auror's Tale adalah sebuah cerita sempalan yang berlatar belakang dunia sihir Harry Potter. Dari judulnya kita tahu film ini akan berkisah mengenai Auror. Tim elit dari departemen hukum sihir yang menangani berbagai masalah pelanggaran sihir tingkat tinggi-- yang bertempat tinggal bukan di Inggris, melainkan di New York. Dikerjakan dengan bantuan penulis naskah Cassandra Johnstone, film ini rencananya akan mulai mengudara pada sekitar bulan Juni hingga September tahun ini.

Sumber

Mohon klik tombol share berikut ini
agar artikel ini dapat dibaca orang lain. Terima kasih.

0 Comments:


Info:

Agan ingin tukar link? Ke SINI aja.
Komentar yang anda kirimkan akan ditangguhkan dahulu untuk mempermudah saya melihatnya

 
Modified/Edited by Cyserrex - http://www.cyserrex.com/ | Template by Free Blog Template | Facebook | Twitter | © 2009-2013 CYSERREX.com - All Rights reserved