Mark Zuckerberg Update Status Menikah!

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg menikahi kekasihnya, Priscilla Chan (27), dalam sebuah acara kecil yang dihadiri sekitar 100 tamu di kediaman Zuckerberg di Palo Alto, California, Amerika Serikat.

Meskipun sudah diam-diam merencanakan pernikahan selama lima bulan, pasangan ini berkata kepada tamu bahwa acara tersebut juga adalah pesta kejutan untuk merayakan kelulusan Chan dan ulang tahun Zuckerberg.

Para tamu diberi tahu bahwa pesta tersebut diadakan dalam rangka kelulusan Chan. Mereka terkejut begitu mengetahui bahwa ternyata acara itu adalah pernikahan Chan dan Zuckerberg.

Chan lulus dari Sekolah Kedokteran University of California San Francisco pada Senin, 14 Mei lalu, bertepatan dengan tanggal ulang tahun Zuckerberg yang ke-28.

Dalam acara, Zuckerberg menyerahkan cincin kimpoi dari ruby yang dirancangnya sendiri. Foto-foto pernikahan juga sudah di-upload ke akun Facebook miliknya.

Dua sejoli ini pertama kali bertemu di Harvard dan sudah berpacaran selama lebih dari 9 tahun. Pernikahan mereka seakan melengkapi rangkaian peristiwa bahagia bagi Zuckerberg dan Chan yang terjadi minggu ini.

Pemilihan tanggal pernikahan ini tidak terkait dengan IPO yang merupakan "target bergerak" dari perusahaan Facebook.


Performer: Billie Joe Armstrong, vokalis Green Day, tiba dengan Adrienne istrinya dan membawa sebuah gitar Gibson. Dia membawakan hiburan bagi pengantin baru (Mark Zuckerberg & Priscilla Chan), dengan menyanyikan lagu yang berjudul 'My Last Night on Earth'


Pasangan Ms Chan and Mr Zuckerberg bertemu ketika mereka di Harvard dan telah lama menjalin hubungan


Tamu: Mereka pikir mereka menghadiri pesta untuk merayakan kelulusan Ms Chan, sebenarnya juga merayakan pernikahan Mark


Kedatangan: Para tamu berdatangan memasuki rumah pada hari Sabtu sore


Pribadi Mr Zuckerberg dikenal tertutup tentang kehidupan pribadinya meskipun menjalankan jejaring sosial


Mark memesan minuman alkohol dalam jumlah besar untuk memeriahi pesta

Mr Zuckerberg membuka perdagangan di Nasdaq pada hari Jumat, hari dari IPO Facebook


Source: Kaskus, Dailymail

Mohon klik tombol share berikut ini
agar artikel ini dapat dibaca orang lain. Terima kasih.

1 Comments:

  1. waaaahhhh, gx nyangk ya.. sudah menjalin pacaran selama 9 tahun, lamaaaaa bener, keren bisa menjaga hubungannya sampai berakhir di pernikahan. :D

    BalasHapus

Info:

Agan ingin tukar link? Ke SINI aja.
Komentar yang anda kirimkan akan ditangguhkan dahulu untuk mempermudah saya melihatnya

 
Modified/Edited by Cyserrex - http://www.cyserrex.com/ | Template by Free Blog Template | Facebook | Twitter | © 2009-2013 CYSERREX.com - All Rights reserved