Sea Lion, Mobil Amphibi Tercepat di Daratan. Dijual!

Sea Lion adalah kendaraan amphibi yang uniknya didesain dalam bentuk mobil sport. Dibangun nyaris dari "nol" oleh penciptanya, kendaraan ini kini bisa kamu beli jika punya saldo tabungan yang cukup.




Project Sea Lion merupakan impian seorang pecinta otomotif, M. Witt, untuk membangun sebuah kendaraan amphibi sporty impiannya. Kendaraan tersebut mulai dibangun pada tahun 2006 dari sekedar desain software CAD dan kalkulasi spread sheet.

Oleh Witt, Sea Lion memang dirancang sebagai mobil amphibi tercepat di daratan. Saat ini Sea Lion menggunakan tenaga dari mesin Mazda Rotary 13b, namun jika pembeli menginginkan kendaraan amphibi yang lebih cepat lagi, Witt dapat mengupgradenya dengan mesin dari Renesis/Rx8.

Witt memastikan kendaraan berbody aluminium ini sudah diuji secara matang dan seksama, hingga tak ada lagi problem yang muncul ketika kendaraan tersebut beroperasi di dua medan yang berbeda.

Mau? Jika tertarik, Sea Lion dapat kamu beli seharga $259.500 atau Rp 2,38 miliar dari situs Fantasy Junction.

Sumber

Mohon klik tombol share berikut ini
agar artikel ini dapat dibaca orang lain. Terima kasih.

0 Comments:


Info:

Agan ingin tukar link? Ke SINI aja.
Komentar yang anda kirimkan akan ditangguhkan dahulu untuk mempermudah saya melihatnya

 
Modified/Edited by Cyserrex - http://www.cyserrex.com/ | Template by Free Blog Template | Facebook | Twitter | © 2009-2013 CYSERREX.com - All Rights reserved