Cinta dan Perjuangan di Album Baru SID (Superman Is Dead)

Band rock asal Bali, Superman is Dead, sedang mempersiapkan album baru yang akan menjadi album kedelapan. Meski belum membocorkan konsep album baru itu, SID memberikan sebuah kata kunci, yaitu ”cinta dan perjuangan”.

”Kami sedang menggodok materi lagu untuk album baru, kira-kira temanya tentang cinta dan perjuangan yang dilihat dari sudut pandang yang belum biasa dipakai orang-orang,” ujar Jerinx alias I Gede Ari Astina, penggebuk drum. Selain Jerinx, Superman is Dead (SID) diawaki Eka Rock (I Made Eka Arsana/bass), dan Bobby Kool (I Made Putra Budi Sartika/vokal dan gitar).

Jerinx mengungkapkan, lagu-lagu baru SID mungkin akan menimbulkan banyak penafsiran bagi pendengarnya. ”Terserah saja, interpretasi orang kan bisa berbeda-beda. Mungkin nanti akan banyak salah tafsir,” katanya.

Penggarapan album baru dilakukan SID di sela-sela jadwal tur yang padat. SID telah mengeluarkan album 1997-2009 yang berisi tembang SID yang beredar di rentang waktu tersebut. Album itu berbentuk piringan hitam.

Meski disibukkan dengan album baru dan tur keliling Jawa, SID selalu berusaha menyempatkan diri berkumpul dengan pengemarnya di beberapa kota. ”Biasanya kalau ada waktu senggang di sebuah kota, kami akan bersepeda bersama atau bersih-bersih pantai,” kata Jerinx.

Sumber

Mohon klik tombol share berikut ini
agar artikel ini dapat dibaca orang lain. Terima kasih.

2 Comments:


Info:

Agan ingin tukar link? Ke SINI aja.
Komentar yang anda kirimkan akan ditangguhkan dahulu untuk mempermudah saya melihatnya

 
Modified/Edited by Cyserrex - http://www.cyserrex.com/ | Template by Free Blog Template | Facebook | Twitter | © 2009-2013 CYSERREX.com - All Rights reserved