Beberapa Info Yang Perlu Kamu Ketahui dari Film The Avengers

Udah pada nonton The Avengers, belum? Sebelum nonton, ada beberapa info yang perlu kamu ketahui. Apa aja sih? Simak ya, kalo nggak, Hulk bisa marah nanti, kwukwuk…



Avengers itu sebuah kelompok yang dibentuk S.H.I.E.L.D. (Supreme Headquarters International Espionage Law-enforcement Division, kemudian pada 1991 diganti jadi Strategic Hazard Intervention Espionage Logistics Directorate) yang diketuai Nick Fury untuk mengamankan dunia dari segala ancaman. Jadi, Nick Fury ini punya dua tentara andalan, yaitu Black Widow (sempat muncul di film Iron Man 2) dan Hawkeye (sempat muncul di film Thor).


Nick Fury bersama S.H.I.E.L.D. merekrut jagoan-jagoan, di antaranya Iron Man, Hulk, Thor, dan Captain America untuk membentuk Avengers. Avengers disiapkan untuk terlibat dalam pertarungan yang nggak mungkin dimenangkan manusia. Berikutt profil jagoan-jagoan dari The Avengers.

Captain America


Disebut juga The First Avenger, karena pahlawan pertama dari Avengers, sejak Perang Dunia II. Tentara andalan dari Perang Dunia II yang tadinya merupakan tentara pecundang yang jadi kelinci percobaan penelitian penambah kekuatan, selain berbadan kuat, juga dibekali perisai keras buatan Howard Starks (ayah Tony Starks atau Iron Man). Di Film Avengers, Captain America akan menggunakan kostum baru.

Iron Man


Keturunan langsung dari ahli pembuat senjata Howard Starks, Tony Starks, meneruskan perjuangan ayahnya membuat inovasi senjata canggih. Tony menciptakan baju perang dengan senjata paling mutakhir-yang kemudian dia gunakan sendiri- dan menjadi Iron Man. Menariknya, Iron Man sempat diragukan tim penilai dari S.H.I.E.L.D., Black Widow yang menyamar jadi rekan kerja Tony untuk tidak memasukkan Iron Man ke Avengers karena atitutnya yang menyebalkan.

Hulk


Bruce Banner yang terkena radiasi sinar gamma menjadi tak terkendali ketika dia marah. Siapapun yang membuat dia marah akan dihancurkannya. Uniknya, Bruce tidak sadar sepenuhnya ketika dia menjadi Hulk.

Thor


Penerus tahta kerjaan Asgard dari Odin ini awalnya seorang yang angkuh dan emosional. Namun ancaman makhluk-makhluk dari Jotunheim telah membuatnya sadar. Thor jatuh cinta pada wanita bumi, mungkin itu yang menjadi alasannya membantu bumi dan masuk Avengers. Palu yang menjadi andalannya adalah senjata untuk memanggil petir. Thor punya saudara angkat bernama Loki yang akan menjadi tokoh antagonis dalam film The Avengers.

Fakta menarik lainnya, jagoan-jagoan Avengers ini punya film masing-masing dan film-film tersebut saling berhubungan. Misal dalam film Hulk ada scene memperlihatkan baju Iron Man, dalam film Iron Man diperlihatkan scene ada perisai Captain America dan ditemukannya palu milik Thor.

So, menarik banget kalo kamu udah tau info di atas, kamu sudah dapet benang merah awalnya seperti apa. Film ini patut ditunggu karena akan banyak aksi di sana.

Sumber

Mohon klik tombol share berikut ini
agar artikel ini dapat dibaca orang lain. Terima kasih.

3 Comments:

  1. btw .. kapan rilisnya film nya ?

    BalasHapus
  2. Udah keluar.. download di http://www.downloadfilem.com/film-the-avengers.html

    BalasHapus
  3. Anehnya, captain america yg dpet gelar first avengers kok malah di-film-kan paling akhir ya?
    Apakah mungkin karna S.H.I.E.L.D menemukan tubuh scott rogers yg membeku setelah kejadian palu thor (mjolnir) yg jatuh ke bumi?

    BalasHapus

Info:

Agan ingin tukar link? Ke SINI aja.
Komentar yang anda kirimkan akan ditangguhkan dahulu untuk mempermudah saya melihatnya

 
Modified/Edited by Cyserrex - http://www.cyserrex.com/ | Template by Free Blog Template | Facebook | Twitter | © 2009-2013 CYSERREX.com - All Rights reserved