Video Seorang Bapak di China Melompat dari Mobil Demi Menyelamatkan Anakanya

Jika sudah menyangkut keselamatan buah hati, orang tua bisa melakukan berbagai hal yang diluar dugaan manusia, termasuk seorang ayah yang satu ini.




Seorang ayah di Cina tak segan-segan melompat keluar dari mobilnya untuk mengamankan putrinya yang tak sengaja terjatuh dari mobil. Untung saja, taksi yang berada di belakang berjalan cukup pelan dan pengemudinya cukup cekatan, sehingga tragedi yang paling tak diinginkan pun tak terjadi. Putri berusia 4 tahun itu tak mengalami luka berat, hanya mendapat sedikit memar.

Dalam waktu yang sama, mobil yang dikendarai mereka terus meluncur ke depan dan akhirnya berhenti setelah menabrak tiang. Tidak ada orang lain yang terluka akibat peristiwa 'penyelamatan' ini.

Sang ayah mengaku putrinya yang sedang duduk di belakang tiba-tiba melompat ke bangku depan, tak sengaja membuka pintu pengemudi, dan terjatuh keluar

Sumber

Mohon klik tombol share berikut ini
agar artikel ini dapat dibaca orang lain. Terima kasih.

0 Comments:


Info:

Agan ingin tukar link? Ke SINI aja.
Komentar yang anda kirimkan akan ditangguhkan dahulu untuk mempermudah saya melihatnya

 
Modified/Edited by Cyserrex - http://www.cyserrex.com/ | Template by Free Blog Template | Facebook | Twitter | © 2009-2013 CYSERREX.com - All Rights reserved