5 Tips Cara Mendapatkan Poin Dari IpanelOnline


Apakah kalian tahu apa itu Ipanelonline? Ipanelonline adalah platform konsumen yang profesional di bawah iPanel Online Market Research Co., Ltd. Melalui Ipanelonline, kita bisa berbagi pendapat dan pandangan terhadap produk dan jasa melalui survei-survei penelitian pasar secara online. Survey ini digunakan untuk memanfaatkan pendapat konsumen dan menyampaikannya sebagai wawasan untuk perusahaan-perusahaan di dunia. Dengan survey ini diharapkan dapat membantu dalam penciptaan produk-produk dan jasa-jasa yang baru dan lebih baik dan dengan demikian membantu para pengusaha dalam mengambil keputusan pada perusahaan-perusahaan di seluruh dunia.
Klik untuk memperbesar

Mungkin ada diantara kalian yang baru daftar Ipnaelonline yang agak kesusahan dengan cara mendapatkan poin. Bagaimana sih caranya? Langsung simak kelima caranya

  1. Pasti kalian udah pada tau kan cara paling gampang adalah dengan menyelesaikan Survey, di Indonesia Online Survey Centre. lalu selesaikan semua survey disana.
  2. Dari Suara Anggota caranya klik Suara Anggota -> lalu pilih Pendapat Yang  -> lalu tulis dikotak anda.. lalu terbitkan.. sekali posting akan mendapatkan 1 point batas perhari 5 kali posting. jadi, totalnya perhari adalah 5 point.
  3. Dari Topik Hari Ini pertama klik Topik Hari Ini lalu pilih Topik dipublikasikan-> lalu isi data2 nya disitu. ada 5 topik disitu yang berhadiah 1 point pertopik.. batas 5 topik perhari. jadi, totalnya perhari adalah 5 point.
  4. Dari Back Matter caranya klik Profil Saya -> pilih Back Matter -> lalu klik kolom berwarna Orange lalu isi data-data disitu.. hanya bisa di isi satu kali dalam sebulan, hadiah nya 5 Point.
  5. Dan Terakhir dari Refferal hadiah nya 1 refferal 30 point.
Sekian info dari saya. Semoga bermanfaat bagi kalian semua, dengan cara diatas, kalian  bisa Payout tiap 2 minggu.

JIKA ANDA BERMINAT SILAKAN DAFTAR http://id.ipanelonline.com/register.html

Untuk buktinya, silahkan klik di SINI

Mohon klik tombol share berikut ini
agar artikel ini dapat dibaca orang lain. Terima kasih.

2 Comments:

  1. Lama banget ya mas dapat poinya sekarang!.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Dulu cepet, tetapi penukaran poin ke rupiah tinggi, sekarang susah, tetapi penukaran poin ke rupiah seimbang.

      Hapus

Info:

Agan ingin tukar link? Ke SINI aja.
Komentar yang anda kirimkan akan ditangguhkan dahulu untuk mempermudah saya melihatnya

 
Modified/Edited by Cyserrex - http://www.cyserrex.com/ | Template by Free Blog Template | Facebook | Twitter | © 2009-2013 CYSERREX.com - All Rights reserved